Gagal Paham, Kali Ini Apa Lagi?

Ya, meskipun template udah diupdate sedemikian rupa namun tetap saja saya gagal paham dan Blogger-Pontianak masih saja terabaikan. Itu cerita saya pada artikel sebelumnya: Bangkitkan Kembali Semangat Blogging dengan Ganti Template.

Barusan saya memonitor, ada blogger yang cukup familiar di Pontianak (Blogger Borneo) berkunjung dan komen di blog ini pada tanggal 29 Nopember, sedangkan update terakhir blogger pontianak pada bulan july 2015. 

begini komennya:

Udah diganti templatenya tapi ujung2nye tetep aja jablay, katanya bangkitkan kembali semangat blogging? :-)

Hehehe, jadi tengsin juga karena blog ini mengambil tajuk Blogger Pontianak yang tentunya pada pencarian di Google dengan mengetikan prasa "blogger pontianak" blog ini masih menempati halaman pertama.

Meskipun awalnya memang inginnya membangkitkan semangat blogging dengan mengganti template, namun hasilnya sama saja jablay alias jarang di belay (kudet). 

Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf karena sudah jarang update selama ini dan saya lebih fokus pada blog Danzierg.com. Untuk melihat perkembangan setiap hari Anda bisa kunjungi blog danzierg, karena disitulah saya berkutat menyampaikan ide dan gagasan saya kepada pembaca melalui blog. 
Gagal Paham, Kali Ini Apa Lagi?
Image by memecrunch.com

Media blog merupakan pilihan utama bagi saya untuk berbagi ide dan gagasan kepada siapa saja yang berkunjung di blogger pontianak.

Pernah suatu ketika saya dihubungi oleh penelpon yang tidak dikenal dan mengundang saya untuk ikut dalam sebuah seminar tentang perdamaian. Mohon maaf saya lupa kalau saya saat itu di kira penghuni komunitas blogger di pontianak.

AKhirnya saya mulai berbenah dan blogger pontianak akan berusaha saya update paling banter sebulan sekali.

Oke, untuk menjaga eksistensi saya juga akan terus memonitor perkembangan blogger pontianak, termasuk update informasi.

Baiklah, demikian cerita tentang gagal paham kali ini, semoga semakin paham kedepannya.

Salam

Labels: